Sukses

Tren Undangan Online, Fitur Titip Kado Bantu Kirim Hadiah Jadi Lebih Praktis

Eksistensi undangan digital atau online semakin populer dibandingkan undangan konvensional, terutama sejak pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi undangan digital atau online semakin populer dibandingkan undangan konvensional, terutama sejak pandemi Covid-19 menyerang dunia yang membuat orang-orang harus membatasi pertemuan.

Meskipun kondisi pandemi sudah membaik, undangan digital masih banyak digunakan karena dirasa lebih praktis dan murah. Mengedarkan undangan online pun lebih mudah karena hanya membagikan lewat aplikasi pesan atau media sosial, sehingga dapat menjangkau penerima undangan yang rumahnya jauh dengan mudah.

Undangan digital umumnya dipakai pada  pernikahan. Namun, tak menutup kemungkinan digunakan untuk undangan pembukaan bisnis, aqiqah, ulang tahun, dan keperluan lainnya.

Sebagai penerima undangan, tak jarang kita berhalangan hadir karena lokasi yang jauh atau bersamaan dengan acara lain. Beberapa undangan digital ada yang menyertakan nomor rekening, tetapi sebagian tidak mencantumkannya.

Melihat hal tersebut, Indoinvite yang lebih dahulu dikenal sebagai platform pembuat undangan online yang bisa diakses lewat website dan Android, meluncurkan fitur ‘Titip Kado’ yang memudahkan penerima undangan memilih kado dan mengirimkannya.

Menurut founder Indoinvite, Komang Sudana Yasa Pande, fitur Titip Kado dapat diakses langsung di halaman undangan online-nya. Fitur ini sudah banyak membantu orang-orang yang ingin mengirim kado ke pemilik acara karena berhalangan hadir.

“Ini adalah satu-satunya undangan online yang tamunya bisa belanja kado untuk pemilik acara langsung di halaman undangan online-nya. Tentunya cukup sulit meyakinkan orang-orang, apalagi menitipkan kadonya ke sebuah website. Tapi untungnya sudah banyak orang-orang terbantu untuk mengirimkan kado ke pemilik acara, apalagi jika si tamu berhalangan untuk hadir,” tutur Komang, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fiturnya praktis untuk digunakan

Cara kerja fitur ‘Titip Kado’ yang dihadirkan Indoinvite cukup praktis dan mudah digunakan. Pengirim kado bisa langsung memilih kado seperti pembelian produk di marketplace, pilih kado yang kamu inginkan di fitur tersebut.

Bedanya, kado yang dipilih akan dikirim ke pemilik acara sesuai dengan undangan yang dikirimkan. Setelah itu, pengirim kado hanya perlu mengikuti petunjuk yang muncul hingga proses selesai.

Para pengguna fitur ‘Titip Kado’ tak perlu khawatir dengan kado yang dikirim, karena dapat melakukan tracking posisi kado lewat situs Indoinvite. Jenis kado yang bisa dipilih pun bermacam-macam, bahkan Anda bisa memilih papan bunga yang dikirim langsung ke lokasi acara.

 

3 dari 3 halaman

Sudah berjalan selama dua tahun

Sedikit informasi, Indoinvite yang sudah berjalan selama dua tahun ini, selalu berusaha untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan sehingga Anda tak perlu khawatir menitip kado lewat situs ini.

Indoinvite berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan mereka. Mereka percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah kunci sukses bisnis undangan online ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.